install theme

Semua Punya Cerita

+ L
Kamu tersesat di website pribadi milik seorang cowok, bernama Muhammad Rizky yang suka warna pink. Bisa dibilang kreatif, bukan kreatif objek, tetapi kreatif 'berbicara' alias "Bawel"

Apes banget ya, setelah luka karena kena setrikaan panas, terus jatuh di jalan dan punggung luka-luka, sekarang paha juga ikutan luka lagi. Aduh mau mandi jadi perih banget T.T dan semua ini terjadi dalam jangka waktu 37 jam. Apes!!!

l 26/08/2014

Si Ika lagi nangis. Eh tapi jangan salah! Dia jago motret. Berbakat buanget! :v tapi sesekali kita yang potretkan tangisannya :v

q 26/08/2014
Ñ My lovely nastar

My lovely nastar

D 26/08/2014
Ñ Tas Lucu, ini tasnya temanku loh. AMI GENDUT =3

Tas Lucu, ini tasnya temanku loh. AMI GENDUT =3

D 26/08/2014
Ñ Kegiatan pertama kuliah di Universitas Riau. Ini ketika seusai upacara 17 Agustus. Kita lagi menuju ke gedung kuliah :D

Kegiatan pertama kuliah di Universitas Riau. Ini ketika seusai upacara 17 Agustus. Kita lagi menuju ke gedung kuliah :D

D 26/08/2014
Ñ Hijau mengharau, kan? Iya, itu hutan Universitas Riau. Dan ini nih tempat kost aku. Seger banget :)

Hijau mengharau, kan? Iya, itu hutan Universitas Riau. Dan ini nih tempat kost aku. Seger banget :)

D 26/08/2014
Ñ Lagi mikirin do’i, kira-kira dia lagi ngapain ya?

Capt by Ika

Lagi mikirin do’i, kira-kira dia lagi ngapain ya?

Capt by Ika

D 26/08/2014

Dan aku berharap bisa punya sahabat-sahabat baik lagi sepert…tidak usah pakai seperti ah. Beberapa kali memang tidak bisa menggantikan Akil, tapi aku mendapat teman yang baik. Baik gak cuma baik doang. Namanya Ilham Rivaldi :)

l 25/08/2014
billboard:

We hope Iggy’s OK for her VMAs performance tonight! 

Owalah -_-

billboard:

We hope Iggy’s OK for her VMAs performance tonight! 

Owalah -_-

D 25/08/2014
6 167
Posted by billboard

Reblogged from billboard
Ñ Tangan yang terluka karena setrika panas. Sungguh perih. Tersandap untuk 30 detik dan baru sadar kalau tangan terbakar sampai merusak jaringan kulit dalam juga. Gak tau ini kapan sembuhnya. Yang jelas, ini perih banget. Ya…selama ini remeh ama luka bakar. Nganggep itu bakal mudah sembuhnya. Taunya, ya jadi gini

Tangan yang terluka karena setrika panas. Sungguh perih. Tersandap untuk 30 detik dan baru sadar kalau tangan terbakar sampai merusak jaringan kulit dalam juga. Gak tau ini kapan sembuhnya. Yang jelas, ini perih banget. Ya…selama ini remeh ama luka bakar. Nganggep itu bakal mudah sembuhnya. Taunya, ya jadi gini

D 25/08/2014
Ñ Foto bareng kue nastar!

Foto bareng kue nastar!

D 24/08/2014
Ñ :3 bangun bobok siang

:3 bangun bobok siang

D 23/08/2014
Ñ Persiapan buat ospek Universitas Riau…hari Kamis doang sih :D jadi ‘Papan Nama’-nya kudu dipakai dan ospeknya gak kayak iseng-iseng. Tapi isinya games seru! Kayak yang di ‘Eat Bulaga’ itu -__- ya…tidak…bisa jadi…

Bukan OSPEK sih…tapi PKA. Ya pokoknya kegiatan ‘Orientasi’ #kuliah #pkakm #unri #UR

Persiapan buat ospek Universitas Riau…hari Kamis doang sih :D jadi ‘Papan Nama’-nya kudu dipakai dan ospeknya gak kayak iseng-iseng. Tapi isinya games seru! Kayak yang di ‘Eat Bulaga’ itu -__- ya…tidak…bisa jadi…

Bukan OSPEK sih…tapi PKA. Ya pokoknya kegiatan ‘Orientasi’ #kuliah #pkakm #unri #UR

Ñ Cie doyan selfie nih apalagi di mobil hahahaha

Cie doyan selfie nih apalagi di mobil hahahaha

D 16/08/2014

Akhirnya jadi mahasiswa UR! :’3

p 15/08/2014
back top